Wednesday, June 20, 2018

Perusahaan IOT Terbaik Untuk Bekerja Pada 2018 Berdasarkan Glassdoor


Perusahaan IOT Terbaik Untuk Bekerja Pada 2018 Berdasarkan Glassdoor - Karyawan akan paling merekomendasikan SAP , ARM , Google , Samsara , Nvidia , Fortinet , Siemens dan Cisco Systems kepada teman-teman yang tertarik bekerja untuk perusahaan yang menyediakan solusi IoT pada tahun 2018. Ke-15 perusahaan ini memiliki peringkat tertinggi dalam bidang keahlian mereka seperti yang didefinisikan oleh Komputer Reseller News mulai hari ini, Selasa, 19 Juni 2018.


Permintaan paling umum pembaca Forbes adalah pada siapa perusahaan terbaik yang bekerja di area dengan pertumbuhan tinggi termasuk IoT. Terbaru Computer Reseller Berita '  2018 Internet Of Hal 50 daftar perusahaan yang digunakan untuk menyelesaikan analisis karena merupakan, daftar independen tentang dikumpulkan berdasarkan analisis dan perspektif pasar CRN ini. Menggunakan daftar CRN sebagai fondasi, analisis poker online berikut ini menangkap perusahaan-perusahaan terbaik di bidangnya masing-masing saat ini.

Menggunakan 2018 Internet Of Things 50  daftar CRN sebagai dasar untuk membandingkan skor Glassdoor dari (%) karyawan yang akan merekomendasikan perusahaan ini kepada teman dan (%) dari karyawan yang menyetujui CEO , analisis berikut selesai hari ini . 18 perusahaan dalam daftar memiliki sangat sedikit (kurang dari 20) atau tidak ada ulasan Glassdoor, jadi mereka dikeluarkan dari peringkat. Berdasarkan analisis pola skor Glassdoor selama empat tahun terakhir, semakin rendah jumlah peringkat, semakin banyak skor 100% untuk rujukan dan CEO ada dalam skor perusahaan yang diberikan. Perusahaan-perusahaan ini, bagaimanapun, termasuk dalam  set data lengkap yang tersedia di sini . Jika gambar di bawah ini tidak terlihat di browser Anda, Anda dapat melihat peringkat di sini .


CEO berperingkat tertinggi di Glassdoor pada 19 Juni 2018, termasuk yang berikut:
CEO Nama Perusahaan  % karyawan yang menyetujui CEO pada 19 Juni 2018, di Glassdoor 2018 CRN Internet of Things Categories
Simon Segars LENGAN 98% Perangkat Keras IoT
Bill McDermott GETAH 97% Perangkat Lunak dan Layanan IoT
Jensen Huang Nvidia 97% Perangkat Keras IoT
Sanjit Biswas Samsara 96% Perangkat Keras IoT
George Mulhern Cradleoint 96% Keamanan IoT
 Jason Cohenour Sierra Wireless 96% Perangkat Keras IoT
Sundar Pichai Google 95% Perangkat Keras IoT
Jean-Pascal Tricoire Schneider Electric 92% Penyedia Internet Industri Benda (IoT)
Joe Kaeser Siemens 91% Penyedia Internet Industri Benda (IoT)

Louis Columbus adalah ahli strategi perangkat lunak perusahaan dengan keahlian dalam analitik, komputasi awan, CPQ, Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM), e-commerce, dan Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP).

No comments:

Post a Comment