Wednesday, June 20, 2018

AspenTech Boss Ups Optimasi Aset Dimainkan Karena Minyak Besar Masuk Ke Overdrive Digital

Presiden dan CEO AspenTech, Antonio Pietri, aktif menargetkan selera Minyak Besar untuk pengoptimalan digital. 

AspenTech Boss Ups Optimasi Aset Dimainkan Karena Minyak Besar Masuk Ke Overdrive Digital - Diciptakan dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan US Department of Energy Project pada tahun 1981, Aspen Technology - atau AspenTech (NASDAQ: AZPN) - tidak asing dengan tingkat optimasi proses 'Big Oil' dan kompleks industri yang lebih luas. tampak mencari hari-hari ini.


Selama lebih dari tiga dekade, AspenTech - terdaftar di Nasdaq sejak 2010 - telah menghasilkan solusi untuk mengelola dan mengoptimalkan desain pabrik dan proses, kinerja operasional, dan perencanaan rantai pasokan. Namun dalam lingkup yang kompetitif di mana dormansi tidak berbahaya, Antonio Pietri, Presiden dan Chief Executive Officer AspenTech, memimpin apa yang ia sebut sebagai "gelombang transformatif" perusahaan.

AspenTech mengalami transformasi pertama di bawah pendahulu Pietri, Mark Fusco, yang melakukan strategi turnaround perusahaan, yang melibatkan konsolidasi aset dan memindahkan model pengakuan pendapatannya ke pendapatan berlangganan.

"Ketika saya ditunjuk sebagai CEO pada Oktober 2013, tugas pertama saya adalah membayangkan apa yang akan mempertahankan perusahaan selama 10 hingga 15 tahun mendatang, melalui inisiatif yang akan terus mendorong pertumbuhan untuk perusahaan, dan itu benar-benar dalam konteks pakaian yang sangat sukses, dan pemimpin global dalam pengoptimalan proses, "kata Pietri.

Dan loyalis AspenTech, yang telah berada di perusahaan selama 25 tahun, menambahkan pakaiannya tidak asing dengan transformasi besar biasa.

"Pada pertengahan hingga akhir 1990-an, kami pindah dari pemodelan dan desain teknik ke ruang pengoptimalan proses dan menjadikannya patch kami sendiri. Untuk memberikan konteks, kami memperkirakan pada tahun 2015 dari basis produk kami yang terpasang di industri proses yang hasil penggunaannya menghemat $ 50 miliar per tahun dalam nilainya. Jadi itulah keuntungan tambahan bagi klien kami. "

Dan untuk membangun kesuksesan itu, Aspokercc enTech kini telah merambah ke ruang pemeliharaan pabrik. "Itu karena kami merasa bahwa ini adalah area yang pasti menggunakan perangkat lunak tetapi dengan premis administrasi. Tidak ada penggunaan nyata teknologi dari perspektif efisiensi dan peningkatan operasional.

"Proses pemeliharaan telah sama selama 30 hingga 40 tahun, dan saat kami menyelidikinya, kami menjadi yakin bahwa konvergensi teknologi, komputasi awan, pembelajaran mesin dan analitik memberikan banyak peluang untuk merevolusi dan mengacaukan arena ini - dalam hal itu untuk melakukannya secara preventif, itu bisa dilakukan secara preskriptif atau prediktif. "

Sebagai keberuntungan perusahaan akan memilikinya, mengingat kemerosotan harga minyak pada tahun 2015 , pemain energi mulai berebut untuk meminimalkan downtime. Dorongan untuk efisiensi pemeliharaan menambahkan lapisan lain ke apa yang perusahaan-perusahaan ini telah kerjakan dengan AspenTech.

"Penurunan pasar berarti lebih sedikit belanja modal tersedia untuk perusahaan-perusahaan ini dan mereka mulai bekerja dalam memaksimalkan throughput tetapi dengan modal yang lebih sedikit untuk pemeliharaan aset. Mengingat peluang bisnis, sementara solusi kami adalah state-of-the-art, pitch kami cukup sederhana - jika Anda tahu kemungkinan kegagalan, bayangkan penghematan yang Anda peroleh jika Anda bisa bersiap untuk itu, mencegahnya dan meminimalkan waktu henti. "

Tidak mengherankan, lapangan bekerja dengan Pemurnian Borealis ke penambangan Royal Dutch Shell, dan contoh-contoh penghematan efisiensi pemeliharaan yang dibarengi oleh Pietri meliputi hampir semuanya mulai dari mengalihkan lokomotif ke gas alam.

"Misalnya, sebuah perusahaan minyak besar yang mengoperasikan fasilitas gas alam cair di Australia bersumpah dengan solusi kami. Mereka memiliki empat kompresor besar di lokasi dengan salah satu kompresor yang gagal dua kali setahun dan mereka tidak tahu mengapa. Setiap kali gagal biayanya $ 40 juta.Produsen kompresor dan ilmuwan data milik perusahaan sendiri dipanggil dan mereka tidak dapat mengetahuinya juga.

"Setelah mengetahui tentang perangkat lunak kami, mereka memanggil kami dan dalam seminggu kami dapat mengidentifikasi melalui pembelajaran mesin prediktif dan preskriptif apa yang salah dengan kompresor dan sekarang mereka telah mengatasi masalah ini."

Pietri mengatakan bahwa dari perspektif bermain murni, AspenTech kini telah secara efektif beralih ke layanan optimalisasi total aset (merancang, mengoperasikan dan memelihara) dan tidak hanya pengoptimalan proses, selama lebih dari tiga tahun dan terus bertambah.

"Dan kami adalah perusahaan yang unik dalam arti bahwa kami adalah perusahaan teknologi perangkat lunak murni untuk ruang industri tetapi bukan industri. Pesaing kami selalu Honeywell, Schneider Electric, Yokogawa, dll. Yang memiliki bisnis perangkat lunak dalam domain industri yang bersaing dengan kita. "Kemudian di sisi lain Anda memiliki perusahaan seperti Emerson, ABB dan Siemens - industri yang tidak memiliki portofolio perangkat lunak yang tumpang tindih dengan kami." Dengan bisnis pengoptimalan asetnya dalam mode pertumbuhan, AspenTech meluncurkan ikatan strategis dengan Emerson awal tahun ini . Kemitraan ini awalnya akan fokus pada tiga bidang utama - perangkat lunak rekayasa, termasuk simulasi ketepatan tinggi untuk membantu memvalidasi desain proyek dan melatih operator sebelum memulai; perangkat lunak manufaktur dan rantai pasokan, termasuk perangkat lunak kontrol proses lanjutan yang dirancang untuk operasi yang sangat kompleks; dan, tentu saja, perangkat lunak manajemen kinerja aset untuk meningkatkan keandalan pabrik.

"Kami memiliki teknologi terdepan global dalam kontrol multi-variabel dan Emerson tidak memiliki kemampuan itu, tetapi para pesaingnya melakukannya. Jadi dalam kemitraan dengan kami, mereka dapat pergi ke pasar untuk bersaing dengan industri pesaing."

Tapi AspenTech tetap apa yang digambarkan Pietri sebagai "platform industri netral atau perangkat keras agnostik."

"Emerson adalah mitra yang sangat berharga, tetapi jika klien akhir menggunakan perangkat keras Siemens atau ABB, itu tidak mengganggu kami. Kilang, bahan kimia, platform minyak - semua memiliki sistem kontrol pabrik terdistribusi yang berbeda yang disediakan oleh industri dan kami selalu duduk di atas sistem-sistem itu. Itu tidak akan berubah. "

Selain itu, dengan semua orang dari industri hingga Microsoft memasuki Industrial Internet of Things, atau IIoT, arena, bos AspenTech mengatakan solusi perusahaannya bukan hanya perangkat keras agnostik juga "IIoT agnostic" dan benar-benar damai dengan apa pun yang disebut ' Industri 4.0 wave gelombang melempar itu.

"Gelombang itu semakin besar. Seluruh karier saya telah berada di industri ini. Saya memiliki kursi baris depan untuk pengenalan digitalisasi dan teknologi untuk industri proses. Ketika saya pertama kali memasuki industri bertahun-tahun yang lalu, saya adalah proses lanjutan insinyur kontrol dan menemukan itu menjadi industri yang sangat konservatif.

"Fast forward to 2018, dan hal-hal tidak bisa lebih berbeda. Dalam 12 bulan terakhir, saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman pribadi bahwa kami datang dengan solusi teknologi, orang-orang mengantre untuk membuat pertanyaan. Saya melihat akselerasi Industri yang cepat. 4.0 teknologi di pasar dalam 2 hingga 3 tahun ke depan sebagai pembesaran pengetahuan, memberikan bimbingan kognitif dan pembelajaran mesin berkembang biak. "

Dengan contoh tanaman yang dikenal masih menggunakan Windows XP , Pietri mengatakan itu tugas AspenTech untuk mengatasi masalah struktur warisan. "Lupakan Windows XP, kadang-kadang orang-orang kami muncul untuk mengukur proses pemeliharaan dan menemukan orang-orang yang menggunakan kaset pengukuran fisik, log tulisan tangan, dan notes!"

Mengingat portofolio produknya yang berkembang, Bedford, Massachusetts, perusahaan inovatif yang berbasis di AS sedang dihargai oleh pasar. Kapitalisasi pasar AspenTech hanya di bawah $ 7 miliar pada saat penulisan, dengan 47% uptick dalam harga sahamnya sejak awal tahun perdagangan saat ini. Pendapatan kuartal ketiga fiskalnya mencapai $ 125,9 juta; naik 5,1% secara tahunan.

Tahun lalu, AspenTech memposting pertumbuhan headline 4,1%, dan Pietri mengharapkan pertumbuhan 5-7% untuk tahun yang berakhir 30 Juni 2018. Mengingat inovasi adalah roti dan mentega, perusahaan menghabiskan sekitar 17% dari pendapatan utamanya pada penelitian dan pengembangan (R & D).

"Banyak yang masuk ke produk kami yang ada, memberikan inovasi tambahan untuk menjaga diri kami tetap relevan dengan kebutuhan klien kami. Kami mulai berpikir tentang akuisisi ketika kami mencari teknologi yang berdekatan atau saling melengkapi yang menambah nilai portofolio kami. Jika Anda melihat investasi kami di dua tahun terakhir, kami telah membuat sekitar $ 140-150 juta akuisisi dan bagi saya itu lebih banyak tentang kualitas produk target akuisisi daripada pendapatannya. "

Tetapi, gunakan pembelanjaan itu dalam konteks $ 500 juta yang dialokasikan untuk investasi R & D selama periode yang sesuai, tambah Pietri.

"Saya akan mengatakan kami memiliki disiplin perusahaan dan arus kas yang kuat yang memungkinkan pendanaan sendiri dari akuisisi ini. Meskipun kami telah melakukan beberapa akuisisi strategis, banyak dari pertumbuhan kami telah organik, dan itu telah menjadi kunci untuk penawaran inti kami. dan kehadiran pasar. "

No comments:

Post a Comment