Wednesday, June 20, 2018

Lenovo Meningkatkan Kolaborasi Permainan Dengan Perangkat S 'Swiss'


Lenovo Meningkatkan Kolaborasi Permainan Dengan Perangkat S 'Swiss' - Pasar kolaborasi terbakar pada akhir-akhir ini. Kemajuan teknologi telah menyederhanakan dan meningkatkan kualitas layanan video dan audio, dan ketika dikombinasikan dengan peningkatan keterhubungan ruang konferensi, ruang huddle, kerja kerja coworking jarak jauh, dan alat produktivitas berbasis chat mengganggu banyak bisnis. Saya meliput ruang ini dengan sangat erat seperti raksasa seperti Microsoft, Google, Cisco Systems dan pemula seperti Slack dan Flock membuat tanda mereka. PC tradisional, tablet dan pemain ponsel seperti Lenovo memasuki ruang, juga, karena banyak dari kendaraan pengiriman yang mendasari PC atau berbasis telepon dan produsen melihat ini area pertumbuhan dengan margin lebih tinggi dari bisnis volumenya. Ini bisa menjadi pengganggu besar bagi perusahaan UC yang menggunakan margin terlalu tinggi.


Awal bulan ini, Lenovo mengumumkan apa yang tampak seperti tambahan unik untuk portofolio solusi ruang pertemuan, ThinkSmart Hub 700. Industri menyadari beberapa tahun yang lalu bahwa banyak kantor dan ruang pertemuan tertatih-tatih oleh peralatan yang tidak efisien, usang dan konektivitas yang buruk dengan layanan mahal yang tidak bisa berbicara satu sama lain. Banyak bisnis berada di tengah-tengah atau berencana mengubah tempat kerja mereka secara digital, menciptakan peluang dan peluang baru bagi industri teknologi untuk mengisi. Lenovo mengutip sebuah penelitian yang mengatakan sebanyak 92% bisnis rajapoker99 sedang merencanakan inisiatif transformasi tempat kerja. Kedengarannya benar, terutama ketika datang ke "masa depan kerja" inisiatif yang dirancang untuk membuat pekerja lebih produktif, mobile dan aman. Milenialisme mendorong perubahan ini karena kelompok usia ini mengharapkan lebih banyak dari teknologinya dan akan memilih tempat bekerja berdasarkan teknologi. ThinkSmart Hub 700 mewakili salvo terbaru Lenovo dalam pertempuran untuk merubah ruang pertemuan dan mendapatkan pijakan yang lebih besar di ruang ini.

Platform perangkat keras dan perangkat lunak baru Lenovo untuk ruang pertemuan dirancang untuk memungkinkan pengguna dengan cepat menghubungkan dan berbagi konten, pada saat yang sama, dari perangkat nirkabel atau kabel apa pun, apakah itu PC, tablet atau smartphone. Lenovo mengatakan ThinkSmart Hub 700 membuat pasangan menjadi sederhana, dengan perangkat keras cerdas dengan sensor yang mampu mendeteksi peserta di dalam ruangan. Saya belum menggunakan perangkat ini tetapi berdasarkan langkah-langkah yang dijelaskan perusahaan, ini memang terlihat lebih sederhana. Hub 700 memiliki Sistem Speaker Dolby Audio, dengan speaker yang dirancang bersama dengan Dolby untuk volume dan kejelasan. Ini juga mendukung berbagai platform komunikasi terpadu, seperti Skype for Business, BlueJeans, Zoom, Cisco Webex, dan Google Hangouts, karena sistem ini pass-through dan tidak dikunci. Ini adalah pembeda besar karena sebagian besar sistem terkunci dalam satu atau dua layanan.

Lenovo memasarkan komponen ThinkSmart Software Platform dari penawaran sebagai "konsol manajemen ekstensif yang mendorong pengalaman kolaborasi." Ini adil karena memungkinkan pengguna untuk memulai rapat terjadwal atau tidak terjadwal dengan cepat, dan menawarkan berbagai aplikasi klien yang selanjutnya akan memungkinkan menghubungkan dan berbagi konten rapat. Ini bertindak sebagai konsol untuk ThinkSmart Hub 700, memungkinkan administrator untuk memelihara dan menyebarkan perangkat, menyediakan telemetri ruang rapat dan pemantauan dan pelaporan kesehatan kamar. Pada dasarnya, Lenovo telah memisahkan manajemen kemudian dari lapisan layanan, sebuah langkah yang sangat menarik dan unik.

ThinkSmart Hub 700 bergabung dengan beberapa penawaran smart workplace lainnya dalam portofolio Lenovo, yang semuanya dipamerkan pada konferensi Infocomm 2018 bulan ini yang diadakan di Las Vegas. Penawaran lainnya ini termasuk ThinkSmart Hub 500 tahun lalu, perangkat all-in-one yang memanfaatkan Skype Room Systems untuk mengubah ruang apa pun menjadi tempat pertemuan Skype for Business, dan ThinkCentre Tiny dengan Intel Unite, solusi desktop yang memungkinkan di kamar berbagi nirkabel di seluruh perangkat. Saya harus segera menerima Hub 500 dan akan melakukan peninjauan ulang.

ThinkSmart Hub 700 terlihat menjadi tambahan yang berharga untuk portofolio tempat kerja cerdas Lenovo dan setidaknya di atas kertas, cocok untuk ruang nongkrong. Saya suka bahwa itu layanan-agnostik, juga. Sementara harga belum diumumkan, saya yakin itu akan adil karena harga jarang menjadi masalah bagi Lenovo. Ini adalah area yang sangat kompetitif, tetapi jika Lenovo terus memperkenalkan penawaran yang solid, unik, dan bermanfaat seperti ini, saya pikir itu dapat menjadi lebih relevan di ruang ini. Saya suka apa yang saya lihat sejauh ini.

No comments:

Post a Comment