Wednesday, June 20, 2018

Minggu Ini Di Cina Tech: Sistem Pengadilan Didukung Oleh AI, The Greater Bay Menjadi Borderless, Dan Lainnya


Minggu Ini Di Cina Tech: Sistem Pengadilan Didukung Oleh AI, The Greater Bay Menjadi Borderless, Dan Lainnya - Minggu ini melihat banyak pengumuman Greater Bay Area dengan penyeberangan perbatasan elektronik yang didukung oleh WeChat, salah satu pusat logistik terbesar di dunia yang didukung oleh Alibaba dan kecerdasan buatan yang memberdayakan ruang sidang Cina. China mendorong batas teknologi lebih dari negara lain dan Minggu Ini di China Tech adalah cara terbaik bagi Anda untuk tetap menjadi yang paling penting. Inilah berita utama.


Tencent WeChat E-Pass Untuk Memungkinkan Penyeberangan Perbatasan Seamless Di Area Teluk Lebih Besar

Wilayah Greater Bay China adalah salah satu prakarsa strategis yang paling penting di negara itu, menghubungkan 11 kota dan 67 juta orang ke dalam "megacity" pertama di dunia. The Greater Bay berfokus pada menyaingi Silicon Valley di Amerika, tetapi salah satu tantangan terbesar adalah beberapa perbatasan antara Hong Kong, Makau, dan Guangdong.

Masukkan Tencent, versi Facebook China, dengan WeChat E-Pass mereka yang akan memungkinkan 1 miliar pengguna mereka dengan ID judi domino China untuk menghubungkan ID mereka ke ponsel mereka dan menyeberangi ketiga perbatasan ini tanpa batas  (artikel dalam bahasa Cina). E-Pass menggabungkan beberapa sertifikat seperti kartu ID Cina, izin masuk ulang, dan WeChat lolos sehingga otentikasi online dari pengguna ini dapat dilakukan secara instan online.


Visinya adalah untuk memfasilitasi saling pengakuan identitas digital lintas batas dari penduduk Teluk Besar, dan ini bisa terjadi lebih cepat dari yang Anda kira. Pengumuman tidak menentukan tanggal pasti untuk peluncuran, tetapi dikatakan untuk mengharapkan E-Pass segera. Solusi semacam ini akan sangat penting bagi China untuk mewujudkan visi Presiden Xi tentang Wilayah Teluk Lebih Besar. Tanpa kemudahan perjalanan antara 11 kota, 3 perbatasan, dan dua sistem, maka Greater Bay akan tetap menjadi visi, bukan kenyataan. Saya percaya bahwa sistem Tencent akan disambut oleh pemerintah sebagai cara untuk mempercepat transisi megacity ini ke posisinya di panggung dunia.

Sistem Pengadilan Tiongkok Harus Didukung Oleh Kecerdasan Buatan

Minggu ini melihat pengumuman aplikasi yang tidak terduga  (artikel dalam bahasa Cina) dalam Artificial Intelligence (AI) dengan iFlytek mengumumkan kemitraan dengan pengadilan yang lebih tinggi dari tiga provinsi untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi ruang sidang mereka. Aplikasi ini hanya bernama "Artificial Intelligence + Court" dan telah diuji di 30 provinsi dan 400 ruang sidang hingga saat ini.

Solusi AI saat ini berfokus pada pengenalan suara dan grafis / bukti, sistem pengarsipan cerdas, dan sistem peradilan dan manajemen cerdas. Sistem pengenalan suara, misalnya, terutama digunakan untuk mencapai identifikasi suara real-time dan transkripsi para hakim, penggugat, terdakwa, dan saksi.

Hanya pada hari-hari awal sistem Pengadilan AI +, iFlytek telah mampu mengurangi waktu persidangan hingga 30%, memungkinkan lebih banyak kasus untuk dilihat oleh 400 ruang sidang di seluruh Tiongkok. Solusi AI juga memiliki manfaat tambahan 100% keakuratan catatan percobaan, memastikan bahwa semua bukti, transkripsi, dan file dibuat secara real time dan tanpa kesalahan.

Alibaba Mengumumkan Investasi $ 1,5 Miliar ke Pusat Logistik Hong Kong

Banyak yang akan tahu nama Alibaba, tetapi sebagian besar pembaca tidak akan menggunakan layanan utama mereka, Alibaba atau AliExpress untuk memesan produk seperti yang biasanya Anda lakukan menggunakan Amazon. Itu akan berubah dengan investasi Alibaba menjadi pusat logistik Hong Kong yang akan menjamin pengiriman 24 jam ke seluruh bagian Cina dan pengiriman 72 jam ke seluruh dunia.

The pengumuman perusahaan patungan  (artikel dalam bahasa Cina) antara perusahaan Alibaba Cainiao Ekspres logistik dan Air China Grup dan YTO Ekspres menyatakan bahwa entitas gabungan akan menjadi 6 terbesar pusat logistik di dunia. Hub akan berlokasi di Bandara Internasional Hong Kong dan akan menjadi canggih, dengan sistem otomatis, didukung oleh teknologi AI kuat Alibaba dan akan meningkatkan total kapasitas pengangkutan udara Hong Kong sebesar 25%, atau 1,7 juta metrik ton.

Pusat logistik baru diharapkan akan berjalan pada kapasitas penuh pada tahun 2023 dan akan menandai langkah besar ke depan dalam prakarsa China Made In China 2025 yang berusaha untuk memiliki produk dan merek mereka, pengiriman ke setiap sudut dunia.

Itu saja untuk minggu ini di China Tech. Jika Anda memiliki cerita yang menurut Anda harus kami bahas minggu depan, jangan ragu untuk mengirimi saya pesan dan pastikan untuk memeriksa kembali untuk lebih banyak cerita yang berasal dari China minggu depan.

Bay adalah Co-Founder of Brinc.io , perusahaan investasi dan pengembangan produk IoT dan Hardware tahap awal dan pembicara aktif di seluruh dunia. Anda dapat mempelajari lebih lanjut dan terhubung dengan bay di BetaBay

No comments:

Post a Comment