Wednesday, June 20, 2018

Di Mana Pekerjaan IT Membayar Tertinggi Pada Tahun 2018

Shutterstock

Di Mana Pekerjaan IT Membayar Tertinggi Pada Tahun 2018
  • Sertifikasi Amazon Web Services (AWS) adalah pembayaran tertinggi di Amerika Utara, mendapatkan gaji rata-rata $ 113,261.
  • Pembuat keputusan TI di AS adalah yang bayaran tertinggi secara global, rata-rata $ 107.193 gaji tahun ini. Profesional TI di AS mendapatkan gaji rata-rata $ 87.333, 36% lebih dari rata-rata global $ 64.206.
  • Di Amerika Utara, Manajer TI berpenghasilan rata-rata 42% lebih banyak daripada staf mereka, di Asia-Pasifik, Manajer TI rata-rata membuat 60% lebih dari staf mereka.
  • Cara tercepat bagi para profesional TI berbasis-AS untuk memperoleh peningkatan dua digit antara 13% hingga 19% adalah mencari majikan baru yang memiliki peran yang lebih senior, mereka memenuhi syarat untuk atau bernegosiasi untuk mendapatkan gaji lebih banyak dari pergerakan lateral ke perusahaan baru.
  • Profesional TI dengan sertifikasi mendapatkan rata-rata $ 15.913 atau 22% lebih banyak daripada mereka yang tidak memiliki sertifikasi. Di wilayah Asia-Pasifik, sertifikasi dapat meningkatkan gaji tahunan hingga 45% lebih banyak daripada rekan yang tidak bersertifikat.
  • Profesional TI yang berperan dalam menghasilkan pendapatan dengan system integrator dan Value-Added Resellers (VARs) memiliki gaji rata-rata tertinggi secara global sebesar $ 88,004.
Ini dan banyak temuan menarik lainnya adalah dari Pengetahuan IT Global 2018 dan nagapokerqq Laporan Gaji. Anda dapat mengunduh laporan di sini (PDF, 54 pp., Keikutsertaan). Pengetahuan Global telah menyediakan laporan ini selama 11 tahun, dan itu berubah menjadi sumber yang tak ternilai untuk membantu semua orang dari lulusan perguruan tinggi hingga profesional TI berpengalaman dalam menentukan roadmap karir mereka. Pengetahuan Global didirikan pada tahun 1995 dan melatih rata-rata lebih dari 300.000 profesional di lebih dari 100 negara setiap tahun. Pengetahuan global meningkatkan ruang lingkup penelitian untuk memasukkan Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), Amerika Latin dan kawasan Asia-Pasifik. 16.200 responden di seluruh dunia menyelesaikan survei. Silakan lihat halaman 52, 53 dan 54 untuk lebih spesifik tentang metodologi.

Key takeaways dari 2018 Pengetahuan Global TI Keterampilan dan Laporan Gaji termasuk yang berikut:
  • Pembuat keputusan TI di AS adalah yang bayaran tertinggi secara global, rata-rata $ 107.193 gaji tahun ini . Pemimpin TI Kanada mendapatkan rata-rata $ 78.788, 26% lebih sedikit daripada rekan AS mereka. Pemimpin TI di Amerika Latin rata-rata adalah yang terendah, menghasilkan $ 37.974 rata-rata. Staf TI di AS adalah yang paling tinggi secara global juga, menghasilkan $ 77.873. Grafik berikut membandingkan IT Leader, Staf TI, dan total gaji berdasarkan wilayah geografis.
Sumber: 2018 Pengetahuan Global Keahlian IT dan Laporan Gaji
  • Variasi regional dalam biaya hidup menjelaskan variasi luas dalam tingkat gaji secara global, sebagai perbandingan dari 13 gaji pembuat keputusan TI regional menunjukkan. Dengan gaji rata-rata untuk pembuat keputusan TI di Amerika Utara menjadi $ 107,193 versus $ 15,203 di Afrika Timur, biaya hidup, infrastruktur yang sudah ada, dan kedekatan dengan pasar pertumbuhan tinggi semua mempengaruhi tingkat gaji rata-rata menurut wilayah. Studi ini menemukan bahwa nagapokerqq Oceania memiliki gaji rata-rata tertinggi untuk staf TI di $ 86.689 secara global dan atribut ini ke wilayah tersebut sebagai pusat outsourcing besar. Studi ini mendefinisikan Oceania sebagai termasuk Australia, Selandia Baru, dan Kepulauan Pasifik. Wilayah ini memiliki gabungan rata-rata gaji TI tertinggi di $ 92,016, 8% lebih tinggi dari rata-rata Amerika Utara sebesar $ 85,310.
Sumber: 2018 Pengetahuan Global Keahlian IT dan Laporan Gaji
  • Cara tercepat bagi para profesional TI yang berbasis di AS untuk mendapatkan peningkatan dua digit antara 13% hingga 19% adalah mencari majikan baru. Studi ini menemukan bahwa strategi karier ini bekerja dengan baik untuk gerakan karier lateral. Profesional TI rata-rata di Silicon Valley tetap dalam pekerjaan 24 hingga 26 bulan, dan pada perusahaan perangkat lunak perusahaan berbasis cloud terkemuka, rata-rata masa kerja turun menjadi 19 bulan. Profesional TI yang menyadari bahwa mereka adalah CEO karier mereka dan oportunistik dalam mencari gaji yang lebih tinggi dan posisi yang lebih senior adalah hal yang normal baru. Dengan mengambil pola pikir CEO untuk mengelola karir mereka, para profesional TI terbaik dan berpenghasilan tertinggi terus meningkatkan nilainya melalui sertifikasi dan pelatihan, mempersiapkan tingkat berikutnya dalam pertumbuhan profesional mereka. 40% responden menerima kenaikan gaji untuk kinerja pekerjaan. Mengambil tanggung jawab tambahan di perusahaan-perusahaan yang ada memperoleh kenaikan gaji rata-rata 11%, memberikan kenaikan gaji dinegosiasikan dan disepakati sebagai bagian dari peran baru. Sungguh luar biasa bahwa 54% pengambil keputusan TI tidak menyetujui pengeluaran untuk pelatihan sesuai dengan penelitian. Dari sekian banyak profesional TI yang saya tahu, komitmen dan investasi perusahaan dalam pelatihan dan pendidikan adalah salah satu faktor yang mereka evaluasi tawaran pekerjaan. Investasi dalam sertifikasi dan pendidikan membayar dividen jauh ke masa depan dan merupakan faktor utama yang mendorong retensi profesional TI yang berharga. Grafik di bawah ini menunjukkan analisis tentang siapa yang menerima kenaikan gaji dan berapa banyak pada tahun 2017.
Sumber: 2018 Pengetahuan Global Keahlian IT dan Laporan Gaji

  • Keahlian keamanan adalah keterampilan TI yang paling berharga saat ini, membayar gaji global rata-rata $ 81,564. Keahlian keamanan dalam permintaan tinggi dengan 38% pengambil keputusan TI secara global mengatakan bahwa menemukan bakat keamanan yang memenuhi syarat adalah posisi paling sulit yang mereka rekrut untuk hari ini. Gaji rata-rata untuk ahli keamanan adalah $ 34.571 di Amerika Latin, melonjak menjadi $ 100.650 di Amerika Utara. Gaji global rata-rata untuk para profesional TI dengan keahlian cloud adalah $ 74.064, dengan gaji rata-rata Amerika Utara menjadi yang tertinggi untuk wilayah ini pada $ 110.265. Tabel berikut memberikan wawasan tentang bagaimana gaji bervariasi menurut 11 bidang TI fungsional dan empat wilayah geografis penelitian.

Sumber: 2018 Pengetahuan Global Keahlian IT dan Laporan Gaji

  • Sertifikasi Amazon Web Services (AWS) adalah pembayaran tertinggi di Amerika Utara, mendapatkan gaji rata-rata $ 113,261. Gaji global rata-rata tertinggi untuk sertifikasi di bidang arsitektur bisnis (misalnya, TOGAF), membayar $ 87.863 rata-rata secara global. Sertifikasi yang paling menguntungkan di dunia termasuk yang berikut: Pemerintahan (misalnya, CGEIT, COBIT) membayar $ 84.420; Amazon Web Services (AWS) membayar $ 84,108; Manajemen Pengetahuan (misalnya, KCSP, KCSF) membayar $ 82.823; dan Keamanan dan Privasi (misalnya, CISA, CEH, CISSP, CIPM) membayar $ 82.652 rata-rata secara global.

Sumber: 2018 Pengetahuan Global Keahlian IT dan Laporan Gaji

  • Profesional TI yang berperan dalam menghasilkan pendapatan dengan system integrator dan Value-Added Resellers (VARs) memiliki gaji rata-rata tertinggi secara global sebesar $ 88,004. Di Amerika Utara, gaji rata-rata melonjak menjadi $ 114.828 yang bekerja di integrator sistem dan bisnis VAR. Para profesional IT di industri aerospace & pertahanan (A & D) rata-rata gaji tahunan $ 86,646. A & D adalah industri dengan pembayaran terbaik di EMEA dan Asia-Pasifik seperti yang ditunjukkan tabel di bawah ini. Profesional TI di bidang asuransi, real estat, dan industri hukum berpenghasilan sedikit, rata-rata gaji tahunan sebesar $ 84.108 secara global. Dalam industri farmasi, medis, dan bioteknologi, profesional TI mendapatkan gaji rata-rata global sebesar $ 80.566.

Sumber: 2018 Pengetahuan Global Keahlian IT dan Laporan Gaji

Louis Columbus adalah ahli strategi perangkat lunak perusahaan dengan keahlian dalam analitik, komputasi awan, CPQ, Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM), e-commerce, dan Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP).

No comments:

Post a Comment